Ini 9 DIY Kardus yang Harus Anda Tau

Kardus tentu salah satu barang bekas yang gampang ditemukan di mana saja. Setelah kita memberi barang atau produk tertentu, bakal selalu ada kardus yang tersisa dan tidak terpakai. Eits, jangan seketika dibuang dahulu ya! Cek info tentang jual kardus eceran surabaya disini.

Anda dapat memanfaatkan kardus bekas jadi barang yang bakal bernilai tinggi. Dari mulai rak majalah hingga lampu tidur lho. Seperti apa caranya?

1. Punya banyak kotak sereal bekas? Manfaatkan saja jadi file folder, Anda hanya butuh kertas bungkus kado, gunting dan selotip.
2. Kotak sepatu bekas yang diisi dengan partisi dari karton dan dilapisi kertas kado bakal jadi box indah untuk menaruh peralatan makeup.
3. Potong kotak sereal dengan bentuk seperti pada gambar lalu lapisi dengan kertas kado. Voila! Sekarang Kamu jadi punya rak majalah kece.
4. Kardus pizza jangan dibuang demikian itu saja, Anda bisa mengubahnya jadi hiasan dinding unik lho!
5. Punya kardus karton bekas mi instan atau air mineral? Potong dan jadikan partisi untuk mengontrol isi laci.
6. Mau bikin daerah stationery kece? Kau dapat manfaatkan box sereal dan karton bekas tisu gulung.
7. Cukup digunting, lapisi dengan kertas kado dan beri magnet, Kau jadi punya folder yang bisa ditempel di lemari pendingin.
8. Tanpa beli, Anda dapat punya storage box menawan ini lho. Yuk, ikuti panduannya di gambar ini.
9. Lubangi dengan jarum layak pola dan gambar pada box sereal kemudian masukkan lampu kabel ke dalamnya. Voila, Anda jadi punya lampu tidur manis deh!

DIY mana yang ingin Anda lakukan lebih dulu?