Tips Untuk Mengaplikasikan Display Google Ads yang Baru

Google sedang dalam pengerjaan meluncurkan display Google Ads teranyar mereka. Ini yakni kedua kalinya Google mengatakan mereka meluncurkan pembaruan serta kali ini mereka bersungguh-sungguh! Dalam artikel ini, saya bakal membahas seputar beberapa kelebihan, kekurangan, dan pengalaman dengan interface baru.

Berikut yakni ulasan lengkapnya :

1. Jadwalkan waktu untuk menyesuaikan ke display baru. Sebagai seorang newbie, aku memberi waktu dua kali lipat untuk memecahkan tugas. Dalam kasus saya, aku butuh 3 sampai 4 hari untuk menyesuaikan dengan situasi yang baru. Saya merasa nyaman (dan menyelesaikan tugas lebih kencang) sesudah berprofesi di antarmuka baru selama sekitar satu pekan.

2. Lebih banyak klik di display terbaru. Saya tidak yakin apakah itu sebab aku tak terbiasa atau sebab kurang intuitif, namun saya merasa butuh lebih banyak waktu untuk menarik data / menuntaskan tugas. Di display lama, saya merasa seperti aku bisa memandang di beberapa daerah dan menerima perasaan yang amat baik untuk akun.

Di tampilan terbaru, aku mengklik lebih banyak serta mesti mencari di berbagai tempat untuk menerima informasi yang aku perlukan. Seumpama, mereka menyampaikan navigasi di sisi kiri halaman dengan kampanye, grup iklan, iklan, halaman arahan, dll.

Berikut beberapa hal yang saya menyenangi seputar pembaruan ini:

1. "Perubahan Terbesar" pada halaman inti sari. Dalam versi lama, aku selalu menyukai melihat "pelopor utama" sampai mereka mengerjakannya sekitar setahun yang lalu. Seumpama, saya bakal memakainya sebagai titik permulaan untuk mencari tahu kenapa ada peningkatan volume atau BPA. Aku menyenangi Anda dapat mengurutkan menurut metrik seperti klik, konversi, biaya, dan lain-lain.

2. Metrik laman landas terbaru yang terkait dengan kecepatan serta kesesuaian website seluler. Google telah memberi tahu kami bahwa kecepatan seluler yakni faktor penting dalam angka kwalitas website landas dan memberi kami alat untuk membantu membuat ini lebih dapat ditindaklanjuti.

3. Fitur display teranyar seperti Iklan Responsif, penyesuaian tawaran oleh pendapatan rumah tangga dan ekstensi promosi. Ini serta fitur lainnya tidak tersedia di versi lama; mereka cuma di yang teranyar.

Bila kamu tertarik dengan Google Ads, kamu dapat kunjungi web https://rumahads.com/.