Empat Resep Omelet Favorit untuk Sarapan Pagi yang Sehat

Omelet atau telur dadar jadi salah satu menu sarapan favorit yang sederhana dan enak. Tiap-tiap pagi, Anda dapat coba berkreasi untuk mencoba membuat aneka hidangan omelete supaya tidak membosankan.

Pasti kalau tersaji hidangan omelet di meja makan, semangat makan jadi bertambah. Anak-anak dan suami, serta member keluarga lainnya pasti menyukai dengan hidangan ini.

Anda malahan tidak butuh bahan-bahan yang rumit dicari. Sebab bahan untuk membuat omelet pasti disimpan di lemari es atau di dapur Anda. Simak juga info seputar resepi.

Karena itu, kami merangkum empat resep omelet favorit yang cocok dihidangkan untuk sarapan. Simak ulasannya berikut ini..

Omelet sayur
Supaya omelet lebih sehat, Anda bisa menambahkan aneka jenis sayuran dan cabai. Anda bisa memilih jagung, wortel atau bayam yang dapat dicincang. Omelet ini jadi opsi sarapan lezat sebelum berkesibukan.

Omelet keju
Keju juga layak dibuat topping saat makan omelet. Rasanya akan benar-benar nikmat dan menggugah selera. Ini dia resepnya bila Anda ingin coba makan omelet keju. Simak ulasannya agar takarannya ideal.

Omelet tomat dan basil
Tomat dan daun basil dapat digunakan sebagai topping omelet. Anda bisa membuatnya untuk sarapan pagi. Pastinya hidangan ini betul-betul praktis dan sehat.

Omelet bacon renyah
Kalau ingin jenis omelet dengan bacon, Anda dapat menyampaikan untuk sarapan esok hari. Apalagi, kalau omeletnya tambah enak gunakan keju parut.