Cara Mulai Menggunakan Aplikasi Smartphone

                                     c44d2eb8b32deaa5d5a154f22e90b566138443c2


Anda harus terdaftar di Aplikasi Online untuk menggunakan aplikasi Smartphone. Jika Anda tidak memiliki akun perbankan online yang disiapkan untuk akun Anda, buka web dan klik pada tab Masuk atau Daftarkan di dekat bagian atas layar. Setelah Anda memiliki akun online, gunakan nama pengguna dan kata sandi yang sama untuk login.

Pertama kali Anda menggunakan aplikasi, Anda menentukan akun mana yang ingin Anda gunakan dengan aplikasi dan Anda akan menerima instruksi untuk meminta PIN melalui telepon, pesan teks, atau email. Anda harus menggunakan PIN itu untuk masuk melalui aplikasi Mazda Makassar saat pertama kali menggunakan aplikasi.

Aplikasi ini akan mengeluarkan Anda secara otomatis jika Anda tidak menggunakannya selama 12 menit. Ini untuk tujuan keamanan jika Anda lupa logout dan meninggalkan perangkat Smartphone Anda di mana seseorang dapat menggunakannya.

Aplikasi ini menampilkan gambar dari daerah Anda untuk latar belakang. Tidak ada gambar yang muncul untuk saya, mungkin karena saya mematikan Layanan Lokasi kecuali saya membutuhkan GPS di ponsel Android saya. Aplikasi ini menarik dengan sendirinya tanpa gambar lokal.

Anda dapat mengunduh Aplikasi Smartphone  untuk Android dari Google Play (di mana ini sangat dinilai oleh pengguna) atau teks "Android" (tanpa tanda kutip) ke 24273 untuk diunduh.

Aplikasi perbankan bagus lainnya yang perlu dipertimbangkan adalah aplikasi Harga Mazda Makassar dan Aplikasi Smartphone PayPal baru-baru ini diperbarui dan layak diunduh jika Anda memiliki akun PayPal.