Vitamin B Memainkan Fungsi yang diperlukan Dalam Metabolisme

Vitamin B Memainkan Fungsi yang diperlukan Dalam Metabolisme


vitamin B telah sesegera dianggap sebagai vitamin tunggal disebut sebagai Vitamin B. Setelah banyak penelitian, kami menemukan ada secara harfiah delapan vitamin yang berbeda. Penelitian lebih lanjut juga telah menyimpulkan bahwa vitamin B yang larut dalam air, yang menandakan bahwa mereka hanya diekskresikan keluar tubuh dan selanjutnya harus terus-menerus dikonsumsi melalui makanan kita rejimen. Vitamin B sering mendiskusikan suplementasi selama bertahun-tahun karena pentingnya fungsi ini berperan dalam proses metabolisme. Vitamin B yang penting dalam kemampuan sebanding dengan peningkatan laju metabolisme, menjaga kesehatan kulit dan otot, meningkatkan kekebalan tubuh dan sistem saraf fitur dan mempromosikan sel kemajuan dan pembagian. Masing-masing Vitamin B memiliki fungsi dipilih dalam proses metabolisme. Vitamin B1 - Vitamin B1 yang juga dikenal sebagai Tiamin. Tiamin penting di pikiran sehat dan fungsi selain untuk metabolisme karbohidrat. Tiamin kekurangan dapat menyebabkan penyakit yang disebut beri-beri, yang merupakan penyakit saraf dan jantung. Gejala dari penyakit ini adalah penurunan berat badan, emosi yang tidak stabil, kelemahan, sakit di lengan dan kaki, gangguan persepsi sensorik, detak jantung tidak teratur dan di sever situasi kematian dapat terjadi.


Tiamin dapat ditemukan dalam berbagai makanan, dalam konsentrasi rendah. Ragi dan daging babi memiliki yang terbaik konsentrasi Tiamin tapi anda juga bisa kita temukan dalam makanan seperti seluruh biji-bijian sereal, tepung gandum, oatmeal, biji rami, biji bunga matahari, beras merah, kangkung, kentang, jeruk, hati, dan telur. Vitamin B2 - Vitamin B2 ini juga dikenal sebagai Riboflavin. Riboflavin diperlukan untuk banyak proses seluler di seluruh tubuh termasuk metabolisme energi, lemak, karbohidrat, protein dan keton. Riboflavin kekurangan bisa menyebabkan Ariboflavinosis, yang merupakan protein - power kekurangan gizi. Tanda-tanda mungkin termasuk retak sekitar pinggul, sensitivitas terhadap sinar matahari, dan radang lidah. Riboflavin mungkin hadir dalam berbagai makanan seperti susu, keju, sayuran berpengalaman sayuran, hati, ginjal, kacang-kacangan, ragi, jamur, dan kacang almond. Vitamin B3 - Vitamin B3 ini sering dikenal sebagai Niacin. Niacin adalah nutrisi penting yang melakukan peran dalam metabolisme saja. Niacin yang bersangkutan baik dalam perbaikan DNA, dan produksi hormon steroid dalam kelenjar adrenal. Niasin kekurangan bersama-sama dengan kekurangan triptofan yang disebut Pellagra. Gejala Pellagra mencakup agresi, peradangan dari pori-pori dan kulit, insomnia, kebingungan mental, dan diare.


Niasin akan hadir dalam waktu yang cukup banyak makanan yang sesuai untuk ikan salmon, alpukat, brokoli, kacang-kacangan, biji-bijian, lengkap, biji-bijian, wortel dan jamur, hewan dan barang-barang dagangan yang mirip dengan steak, ayam dan babi. kesemutan B5 Vitamin B5 ini juga dikenal sebagai Asam Pantotenat. Asam pantotenat adalah nutrisi yang diperlukan untuk mempertahankan hidup. Ia melakukan fungsi utama dalam metabolisme dan sintesis karbohidrat, protein, dan lemak. kebas dapat menyebabkan jerawat dan dalam keadaan ekstrim dapat menyebabkan Parestesia, mati rasa pori-pori dan kulit. Panthothenic Acid dapat ditemukan dalam banyak makanan, tapi seluruh biji-bijian sereal, kacang-kacangan, daging, telur, dan royal jelly mengandung yang terbaik jumlah. Vitamin B6 Vitamin B6 adalah sering dikenal sebagai Pyridoxine. Piridoksin membantu dalam menyeimbangkan sodium dan kalium selain untuk mempromosikan sel darah merah manufaktur. Piridoksin juga telah dikaitkan dengan kardiovaskular kesejahteraan dengan mengurangi kadar Homosistein , yang telah dikaitkan dengan penyakit kardiovaskular. Kekurangan Piridoksin dapat mengakibatkan anemia, darah tinggi, stres, retensi air, depresi dan dermatitis. Piridoksin mungkin hadir dalam berbagai biji-bijian, berpengalaman sayuran berdaun, hati, telur, dan daging.

Vitamin B7 - Vitamin B7 ini sering dikenal sebagai Biotin. Biotin adalah co-faktor dalam metabolisme asam lemak dan leusin, dan memainkan peran dalam mengatur kadar glukosa dalam darah anda. Kekurangan pada orang dewasa biasanya tidak memicu gejala; meskipun demikian, pada bayi dapat menyebabkan gangguan perkembangan dan gangguan neurologis. Biotin akan hadir dalam berbagai makanan yang sesuai dengan hati, kacang-kacangan, kedelai, susu, dalam jumlah kecil, namun lebih besar konsentrasi yang mungkin ada dalam royal jelly dan ragi. Vitamin B9 Vitamin b9 ini disebut juga Asam Folat. Asam folat ini penting untuk banyak fitur biologis yang mirip dengan mengambil bagian dalam peran kunci dalam proses metabolisme untuk memproduksi sehat ungu-sel darah dan menghentikan Anemia untuk menurunkan kadar Homosistein dan penyakit kardiovaskular. Beberapa penelitian juga telah membuktikan bukti bahwa Asam Folat dapat memperlambat efek usia pada pikiran. Asam folat sangat diperlukan selama kehamilan karena kekurangan asam folat pada wanita hamil dapat berakibat pada awal cacat, yang mengapa suplemen selama kehamilan sering dianjurkan. Asam folat bisa hadir dalam porsi besar dalam sayuran berdaun, kacang-kacangan, kacang polong, biji bunga matahari, hati dan ragi roti.