Toko Retail Marketing Tips

Toko Retail Marketing Tips


background-of-e-commerce-elements-in-fla
Untuk memaksimalkan bisnis ritel anda, pastikan anda menjaga dengan terbaru dan paling kreatif taktik pemasaran untuk tumbuh keuntungan anda dan mendorong kesuksesan. Dengan toko-toko ritel diproyeksikan untuk datang kembali di bangun dan bangun pada tahun 2018 dan seterusnya, pengusaha yang beradaptasi dengan perubahan industri dan basis pelanggan yang memiliki potensi besar untuk pertumbuhan bisnis. Dapatkan kreatif dengan kampanye pemasaran baik online dan di dalam toko, sehingga anda dapat berkendara bisnis, tumbuh kaki lalu lintas, dan peningkatan baru dan yang sudah ada pembelian pelanggan untuk memaksimalkan keuntungan ritel. 1. Target iklan anda secara lokal. Terutama ketika datang untuk bisnis kecil anda, berpikir di mana dan bagaimana anda dapat menargetkan pelanggan lokal. Gunakan koran lokal, sama dengan usaha kecil lainnya, dan mendorong pelanggan untuk merujuk teman-teman dan tetangga. Jika anda membuat kampanye digital di Google Ads atau saluran media sosial, mengkonfigurasi kampanye untuk jangkauan lokal berdasarkan km dari bisnis anda.

Sebagai anda mengelola kampanye ini, bermain-main dengan lokasi wisata untuk menentukan persis di mana basis pelanggan anda. Terlibat dalam organisasi nirlaba acara, sponsor lokal, tim olahraga, dan berpikir kreatif komunitas yang berfokus pada cara-cara untuk terlibat dan meningkatkan visibilitas anda. 2. Mulai program loyalitas (jika anda tidak sudah memiliki satu). Menunjukkan pelanggan anda menghargai bisnis mereka, dan membuat mereka datang kembali untuk mendapatkan poin, diskon dan hadiah. Kunci yang efektif program loyalitas adalah untuk memastikan bahwa imbalan yang nyata dan dapat dicapai. Penghargaan seperti akses awal untuk penjualan, kupon untuk setiap jumlah dolar yang dihabiskan, atau pribadi promosi pelanggan besar insentif yang membuatnya berharga bagi pelanggan untuk memilih bisnis anda dari pesaing. Penelitian aplikasi yang berbeda yang link ke email pelanggan, debit/nomor kartu kredit, nomor telepon atau CRM yang sudah ada untuk menentukan program mana yang bekerja terbaik bagi anda proses bisnis yang ada. 3. Mengatur Google bisnisku halaman. Menurut Adweek, 81 persen pelanggan melakukan penelitian pendahuluan sebelum datang ke toko anda untuk membeli. Ketika pelanggan mencari tempat untuk membeli produk atau layanan di daerah anda, pastikan bisnis anda muncul di mesin pencari terbesar Google.


Daftar bisnis anda di Google bisnisku untuk memasukkan lokasi anda, jam buka, informasi kontak dan gambar, dan mendorong pelanggan untuk bisnis anda memberikan ulasan positif ketika mereka sudah memiliki pengalaman hebat. Google bisnisku adalah cara yang efektif biaya untuk mendapatkan bisnis anda di depan baru dan pelanggan yang sudah ada yang meneliti di mana untuk berbelanja secara lokal, dan dapat dioptimalkan untuk meningkatkan bisnis anda peringkat mesin pencari. 4. Repurpose anda kampanye pemasaran di seluruh saluran. Hanya mulai membawa produk baru? software kasir penjualan terjadi? Memposting artikel baru ke situs web blog? Ini semua adalah kesempatan untuk menciptakan kampanye pemasaran yang anda dapat mengirim melalui email, berbagi di situs media sosial seperti Facebook dan Twitter, atau mempromosikan melalui iklan lokal saluran. Jika anda memiliki besar pemasaran konten, jangan takut untuk menggunakannya untuk mempromosikan bisnis anda di mana pun itu masuk akal. Misalnya, jika anda menghitung mundur untuk penjualan besar, membuat countdown kampanye dan posting ke saluran digital untuk mendorong kesadaran sebagai tanggal besar mendekati. Namun, cobalah untuk tidak menjadi terlalu berlebihan.


Mempertimbangkan channel dan apa yang pengguna cari, dan jika anda telah berhasil menjual di toko, selalu menyertakan pesan yang mendorong pelanggan untuk datang ke lokasi ritel anda. 5. Melacak kampanye pemasaran anda. Sebelum anda menghabiskan uang pada pemasaran, mengidentifikasi cara-cara anda dapat benar-benar mengukur jika anda upaya pemasaran yang efektif. Pertimbangkan untuk menerapkan survei pelanggan melalui email tindak lanjut. Umpan balik yang anda terima akan memberikan anda wawasan yang dapat anda gunakan untuk bisnis anda yang lebih baik. Cobalah untuk mengumpulkan informasi pelanggan selama pembelian, seperti seberapa jauh pelanggan yang bepergian, dan melacak berapa banyak mereka membeli. Jika anda memiliki situs web atau menjalankan kampanye digital, menggunakan alat-alat seperti Google Analytics untuk mengukur lalu lintas situs dan keterlibatan kampanye. Anda juga bisa menggunakan yang berbeda di toko diskon kode untuk saluran yang berbeda. Misalnya, kode diskon atau promosi, kode ditampilkan dalam sebuah majalah lokal bisa berbeda dari satu anda dikirim melalui email. Jika pelanggan hanya menukarkan dengan email kode, anda dapat berasumsi bahwa email adalah cara yang lebih efektif untuk menjangkau pelanggan anda. Jika sesuatu tidak bekerja, jangan terus berusaha yang sama strategi pemasaran mengharapkan untuk melihat ROI. Pikirkan cara baru dan kreatif untuk mendapatkan bisnis anda di depan yang potensial dan pelanggan yang sudah ada, dan pastikan anda memiliki metode untuk memantau apakah itu layak investasi.


Jika Anda memiliki semacam kekhawatiran mengenai di mana dan bagaimana memanfaatkan kawn.co.id ">KAWN , Anda bisa menghubungi kami di web-halaman kita sendiri.