Tips dan Trik Menggunakan Ranjang Tingkat

Ketika anda mempunyai ruang imut, mengembangkan ruang yaitu suatu kewajiban yang wajib dilaksanakan. Beberapa orang menghabiskan banyak ruang dengan salah memilih Tempat Tidur, melainkan Tempat Tidur susun atau bertingkat dapat menjadi pilihan yang terbaik untuk menghemat ruang dan membuat ruangan tampak lebih luas.

Tempat Tidur susun dapat menjadi salah satu jawaban bagi kamu yang memiliki dua si kecil, tapi bingung bagaimana membuat keduanya mempunyai Ranjang yang nyaman. Salah satu alasan kenapa memilih Ranjang susun yakni selain menghemat Tempat, juga memiliki bentuk unik.

Gaya pertama yang bisa diaplikasikan untuk Tempat tidur tingkat ini yaitu dengan mengaplikasikan bingkai kayu, dengan tangga besi dan dipadukan dengan seprai bermotif garis abu-abu, dapat menjadi pilihan bagi anda yang berkeinginan menetapkan gaya industrial pada Tempat Tidur susun Anda.

Selanjutnya seandainya kamu menyenangi dekorasi bergaya minimalis, bisa dengan memadukan sebagian aksesori seperti karpet dan tempat duduk kecil dengan motif bulu-bulu atau beludru berwarna abu-abu. Untuk menghangatkan ruangan pilihlah warna cerah dan motif abstrak untuk seprai dan selimut.

Dan, untuk memberikan kesan unik pada ruangan, kamu bisa memilih Tempat Tidur susun berbentuk atap rumah pada bagian atasnya. Untuk memberikan kesan klasik dapat menerapkan Tempat Tidur susun dengan frame kayu yang disusun dalam satu formasi sejalan.

Tempat Tidur susun tidak hanya bermanfaat untuk si kecil-anak namun juga pada orang dewasa. Sebab Ranjang ini bisa dipakai untuk Ranjang tamu, atau sebagai Ranjang di dalam ruang istirahat di dalam kantor.