Tiga Ragam Sepeda Motor Skutik Bekas yang Masih Menjadi Incaran Konsumen di Tahun 2018

Motor yaitu kendaraan yang paling umum dan banyak diminati masyarakat dari semua kalangan. Body motornya yang ringkas dan gesit betul-betul nyaman untuk diterapkan. Oleh sebab itu, tak jarang dealer motor seken jadi target masyarakat yang memerlukan motor cepat dengan harga lebih murah.

Beberapa contoh motor seken dapat cepat laku, namun ada juga yang susah dijual. Umumnya cepat laku dan tidaknya tergantung dari ragam motor. model motor paling laris terjual di dealer jadi motor yang paling populer, sehingga sanggup mempertahankan harga jual dengan cukup tinggi.

Terdapat Beberapa jenis motor yang paling laris bagus baru ataupun bekas. Menurut Wilia Puspitas, salah seorang dari Mandala Sepeda Motor Pondok Bambu, 3 ragam motor yang banyak diminati yaitu Beat, Mio, dan Vario.

Berdasarkan Wilia, umumnya harga jual ketiga ragam motor bekas hal yang demikian cuma terpaut Rp 3.000.000,- dengan motor baru. Tetapi, semua itu tergantung pada kondisi motor.

Menurut ini juga tidak jauh berbeda dari situasi dealer motor bekas di Rawa Belong, Jakarta. Berdasarkan Husein dari HE Motor Rawa Belong, permintaan motor bekas tertinggi yaitu motor Beat dan Vario untuk tahun muda (keluaran terupdate). Simak informasi mengenai Jual motor bekas di manado disini.

Menurut Husei, harga untuk ragam Beat tahun 2018 permulaan atau 2017 akhir dibandrol sekitar Rp 12-13 jutaan, sedangkan motor Vario berkisar hampir kurang lebih Rp 15 jutaan. Tapi, motor jenis Scoopy juga cukup diminati belakangan ini.

Harga kisaran motor Scoopy bekas pada dealer HE Sepeda Motor Rawa Belong berkisar Rp 13 hingga Rp 15 jutaan. Selain contoh lain seperti Mio dan Fino masuk dalam deretan di bawahnya dengan kisaran harga Rp 11 sampai Rp 12 jutaan untuk Mio dan Rp 14 sampai Rp 15 jutaan untuk variasi Fino.

Selain itu, Sepeda Motor gede alias moge juga adalah salah satu kendaraan yang diidamkan banyak orang, terpenting kaum pria. Walaupun bunyi yang khas, serta bermesin besar dengan daya yang buas, yakni sebagian alasan mereka berharap memiliki moge.

Jikalau demikian, harga mahal tentunya membuat para penggemar moge wajib menyiapkan dana besar untuk memilikinya. Tetapi anggaran terbatas, ada solusi lain, merupakan membeli dalam kondisi bekas pakai.

Namun, pembeli harus cermat betul saat membeli tunggangan besar seken. Ketika, tak segala motor kondisinya terjamin 100 persen seperti bawaan pabrik.