Tamasya Tahun Baru, Sewa Kendaraan Beroda Empat Tanpa Sopir Mulai Dicari

Hari Natal dan Tahun Baru banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur bareng keluarga. Apalagi di akhir tahun, anak sekolah juga memperoleh jadwal tamasya.

Bagi yang berencana bertamasya menggunakan kendaraan pribadi, tidak perlu repot membeli baru. Menyewa mobil bisa jadi solusi liburan bersama family selama musim libur Natal sampai tahun baru. Simak juga berbagai informasi seputar Sewa Innova Reborn Malang disini.

Pemilik A3 Rental, Arman Juliansyah mengatakan, untuk liburan Natal maupun akhir tahun, penyewa lazimnya sudah melakukan pemesanan jauh hari. Sistem tersebut dijalankan untuk menghindari kemungkinan tidak mendapatkan unit atau kendaraan beroda empat yang diinginkan.

"Sudah mulai banyak yang order untuk sewa liburan akhir tahun ini. Mereka sudah booking bahkan dari 2 bulan lalu," ujar Arman.

Untuk libur akhir tahun, tutur Arman, kebanyakan konsumen memilih rental lepas kunci. Artinya kendaraan beroda empat bisa digunakan cocok tujuan ataupun keperluan penyewa tanpa harus menerapkan jasa sopir.

Untuk penyewa yang memilih metode ini, ujar Arman, sepatutnya menyiapkan dulu data dan administrasi berupa KTP, Surat Izin Mengemudi yang masih berlaku, Kartu Keluarga, hingga penyokong identitas diri lainnya.

"Untuk lepas kunci itu penyewa wajib siapkan surat-surat data dirinya, terus ada deposit Rp1 juta hingga Rp2 juta sebagai jaminan, karena kami modalnya sama-sama percaya," tutur Arman.

Saat dalam perjalanan jauh, membawa bekal makanan serta minuman dalam kendaraan yaitu hal yang utama. Usahakan untuk konsisten banyak minum, layak keperluan cairan tiap hari, untuk menghindari dehidrasi.

Begitu pula dengan makanan ringan, sebaiknya kamu membawa banyak makanan ringan supaya tidak ada gangguan pada lambung selama perjalanan. Dengan perencanaan yang matang, liburan kamu akan berjalan lancar.