Tak Perlu Obat Penguat, Pisang Dapat Bikin lelaki Jadi Kian Jantan

Wujud penis seringkali diibaratkan seperti buah pisang. Meskipun terbilang mirip, tapi tidak banyak orang yang mengetahui bahwa tak hanya mirip, pisang rupanya memiliki segudang manfaat bagi kesehatan seksual. Salah satunya merupakan meningkatkan performa seks.

Para ahli merekomendasikan untuk mengkonsumsi pisang setiap hari. Pisang mengandung potassium, karbohidrat, dan serat yang baik untuk pencernaan. Selain itu, pisang juga bisa membantu meningkatkan daya kerja seksual seseorang. Cek juga informasi perihal Agar Tahan Lama di Ranjang.

Berikut ini beberapa manfaat rutin konsumsi pisang bagi kesehatan seksual.

1. Membetulkan ereksi
Ada beberapa laki-laki yang mengalami kesusahan mempertahankan ereksi yang kuat. Bahkan, ada individu yang hampir tidak bisa melakukan ereksi sama sekali.

Pisang dapat menolong memecahkan hal tersebut dengan meperbaiki aliran darah di dalam tubuh. Aliran darah yang lebih bagus bisa menyebabkan ereksi yang lebih keras dan bendung lama.

2. Meningkatkan kekuatan
Makan pisang sebelum melaksanakan hubungan seksual dapat membantu seseorang bertahan lebih lama di ranjang. Pisang kaya akan karbohidrat. Sebab kadar gula yang tinggi, mereka yang mengonsumsinya akan mendapatkan daya yang cukup untuk melakukan relasi seksual.

3. Meningkatkan produksi air mani
Kandungan zink pada pisang bisa membantu meningkatkan produksi air mani. Pisang juga bisa menolong meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh. Inilah salah satu alasan mengapa pisang semestinya dimakan sebelum melakukan hubungan intim.

4. Membetulkan rasa air mani
Rasa air mani diberi pengaruh oleh apa yang dikonsumsi laki-laki sebelum berhubungan seks. Sekiranya ia mengkonsumsi daging dan makanan asin lainnya, spermanya akan terasa sangat pahit. Supaya sperma terasa manis, lelaki semestinya makan buah manis seperti pisang.

Meski pisang mempunyai segudang manfaat untuk kinerja seks, tetapi ada beberapa mitos mengenai khasiat pisang kepada seks yang mesti dikenal. Pertama, pisang tidak dapat membantu memperpanjang penis.

Mereka percaya bahwa mengoleskan pasta pada penis bisa membantu meningkatkan ukuran penis. Tetapi mitos ini tidak mempunyai dasar ilmiah dan sebaiknya tak dicoba. Penelitian sudah dikerjakan dan telah rupanya bahwa mengoleskan pisang ke penis tidak mempengaruhi ukurannya.

Kedua, pisang tak mengandung bromelain. Bromelain adalah enzim yang dipercaya dapat meningkatkan daya seksualitas. Sayangnya, pisang tidak mengandung bromelain apapun. Bila seseorang berkeinginan makan bromelain, dia dapat makan nanas atau pepaya.