Sudah Ada Infonya, Ini 6 Bocoran Kabar Seputar Smartphone Samsung Galaxy S10

Samsung senantiasa meluncurkan produk serta penemuan kreatif terkini. Sesudah terakhir memiliki isu perihal ponsel lipat pintar pertama mereka, kali ini terdapat bocoran seputar hadirnya Samsung Galaxy S10. Digadang-gadang, hand phone ini mempunyai spesifikasi yang jauh lebih tinggi daripada iPhone seri X. Seperti apakah mendetail bocoran selengkapnya?

1. Layar besar melebihi iPhone XS Max
Info yang dilangsir dari Wall Street Journal menyebutkan bahwa HP ini memiliki ukuran layar 6,7 inci. Besarnya layar itu kurang lebih bisa disandingkan dengan iPhone XS Max yang mempunyai ukuran 6,5 inci.

Cek juga bermacam-macam info perihal https://dinghp.com/.

2. Enam kamera untuk satu telepon seluler
Mungkin kemarin kamu sudah kaget saat mendengar adanya berita terdapat ponsel yang mempunyai lima kamera. Seandainya semacam itu, Anda perlu kaget lagi sebab S10 diberitakan memiliki 6 kamera.

3. Pemrakarsa dari jaringan 5G
S10 juga diberitakan akan mempunyai jaringan 5G penuh. Sekiranya benar isu ini, karenanya Galaxy S10 bakal jadi salah satu telepon seluler pertama serta yang mengawali era 5G.

4. Empat varian yang berbeda
Telpon Pintar terkini dari Samsung ini pun dikabarkan mempunyai 3 varian lainnya. Tidak dikenal apakah varian itu cuma meliputi warna saja ataukah juga spesifikasinya. Yang jelas, spekulasi paling mendekati ialah persoalan layar. Diperkirakan macam itu bakal mempunyai layar dengan ukuran antara 5,8 hingga 6,4 inci dengan adanya model low-budget.

5. Bisa mengisi kekuatan baterai telepon seluler lain serta in-display fingerprint
HP ini belum memiliki desain final, melainkan sampai sejauh ini terdapat rumor S10 akan mempunyai fitur yang membuat dirinya bisa mengisi energi baterai telepon seluler lain. Sistemnya mengaplikasikan wirelessly yang mana itu akan mirip Huawei’s Mate 20 Pro. Tidak cuma itu, fitur pengenal fingerprint akan seketika diletakkan di bawah layar, membuat kamu bisa lantas membuka kunci dengan sidik jari hanya dengan menekan layar.

6. Adanya rumor mengaplikasikan sensor ultrasonik
Ini yaitu pengembangan baru untuk fingerprint sensor dengan memakai konsep ultrasonik. Rumornya, fitur ini hanya akan diberikan kepada varian S10 serta S10+.

Diperkirakan Samsung bakal menjawab bermacam rumor ini pada pertengahan Februari 2019 nanti. Bakal seperti apakah desain serta spesifikasinya? Ataukah ini hakekatnya yaitu HP lipat tersebut?