Sistem Gampang Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Kuota Internet, Gratis Selamanya

WhatsApp telah menjadi layanan berkirim pesan instan yang paling populer. Hampir seluruh pengguna telepon seluler piawai mengaplikasikan WhatsApp sebagai aplikasi berkirim pesan. Tentu saja, aplikasi ini membutuhkan koneksi internet data.

Lalu bagaimana kalau kuota internet habis? Hening saja. Anda masih bisa berkirim pesan walaupun kuota kamu habis dengan mengaplikasikan trik berikut ini.

Caranya, kamu tinggal mengunduh aplikasi Anonytun. Aplikasi Anonytun termasuk salah satu aplikasi populer. Anonytun dikenal sebagai aplikasi penyedia internet free yang dapat diterapkan tanpa kuota.

Terdapat sebagian langkah untuk mengaplikasikan metode ini. Baca bermacam informasi tentang internet gratis.

Pertama, unduh aplikasi Anonytun versi terkini. Seandainya kalian berharap versi terkini, banyak forum atau situs yang menyediakan tautan Anonytun mod apk.

Kedua, install sampai terpasang pada telpon pintar Anda.

Ketiga, lakukan beberapa setting sampai sukses terkoneksi dengan jaringan internet.

Keempat, apabila keluar ikon kunci di atas layar telepon pintar, berarti kamu sudah berhasil.

Kelima, tinggal kamu pakai WhatsApp gratis tanpa kuota.

Cara menerapkan aplikasi Anonytun:
1. Langkah awal, silakan kamu unduh Anonytun apk versi terbaru untuk Android.
2. Setelah itu, seperti awam silakan kau install aplikasi hal yang demikian seperti umumnya sampai terpasang.
3. Bila sudah, silakan buka aplikasi Anonytun di Android, kemudian lanjut dengan klik tiga titik garis yang berada di komponen pojok kanan atas.
4. Kemudian bakal keluar sebuah pilihan. Di sini merupakan memulai langkah setting internet gratis aplikasi Anonytun dengan metode klik alternatif Ajustes VPN.
5. Walaupun untuk setting berikutnya, kamu bisa mencontoh ss gambar di bawah ini. Misalnya pada bagian MTU Size di mana kamu isi dengan angka 1500.