Sewa Kendaraan Beroda Empat untuk Wisata Tahun Baru, Siapkan Duit Sebanyak Ini

Libur Natal serta Tahun Baru banyak dimanfaatkan masyarakat untuk bertamasya. Tak hanya memakai moda transportasi umum, sebagian memilih mengaplikasikan mobil sewaan untuk berwisata.

Pemilik penyewaan kendaraan beroda empat A3 Rental, Arman Juliansyah mengaku kebanjiran customer memasuki liburan. Biasanya yang banyak dipilih adalah low multi purpose vehicle, seperti Toyota Avanza. Cek info mengenai sewa mobil di jakarta disini.

"Dia, mobil keluarga kayak Avanza, Xenia, Mobilio, sampai Xpander menjadi pilihan apabila muslim libur si kecil sekolah," tutur Arman.

Sekiranya menyebut, libur Natal dan Tahun Baru 2019 tak berbeda dengan libur Hari Raya Lebaran. Harga yang ditawarkan lebih mahal dari hari biasa, dan jauh hari telah dipesan.

"Namun hari biasa, itu kan harganya sekitar 350 ribu sampai 500 ribu untuk mobil-kendaraan beroda empat keluarga per hari. Nah, untuk musim libur ada kenaikan Rp50 ribu untuk yang sudah booking," ujarnya.

Bagi yang belum melakukan pengorderan, Arman mengatakan, dapat saja dikerjakan mendadak pantas hari yang diharapkan. Tidak, harganya akan naik serta unit semestinya dicek dahulu, apakah tersedia atau tak.

"Untuk yang mendadak bisa saja, kami selalu siapkan empat unit cadangan untuk pengorderan mendadak. Harganya bisa naik Rp100 ribu hingga Rp200 ribu," ujar ia.

Tak sedikit orang yang menantikan momen pergantian tahun bersama teman-teman dan keluarga. Perayaan malam tahun baru berjalan nyaman serta menyenangkan, memilih macam transportasi ialah hal penting.

Untuk Anda yang ingin mengunjungi banyak tujuan wisata ketika malam pergantian tahun nanti, kendaraan pribadi serta sewa mobil dapat menjadi pilihan transportasi yang tepat. Mencari jasa penyewa kendaraan beroda empat terpercaya memang bukan hal gampang.

Kurangnya standardisasi dalam industri penyewaan mobil, seringkali membuat pengguna kesusahan dalam memilih jasa rental yang aman serta layak dengan kebutuhan. Oleh karena itu, saran dari pengguna yang sudah menggunakan jasa penyewaan mobil ialah salah satu jaminan kepercayaan untuk pengguna baru lainnya.