Resmi: Film No Game No Life Zero Akan Diputar di Indonesia!

Informasi baik menurut penggemar No Game No Life, nih! Yap, movie No Game No Life Titikterendah bakalan tayang di Indonesia, yah!

No-Game-No-Life-Zero-Subtitle-Indonesia.

No Game No Life menjadi anime yang cukup kondang saat menanang pada tahun 2014 lalu. Membludak fans yang berharap apabila serial ini akan menemukan season 2. Meski tidak sampai saat ini belum ada informasi apakah season 2 akan dibuat atau enggak, tetapi palingsedikit fans masih sanggup menikmati seri ini dalam bentuk movie yang berjudul No Game No Life Nadir. Nah, kabar bagusnya, movie ini juga bakalan tayang di Indonesia, lho!

www.indowuxia.com , ODEX sebagai distributor film kawasan Asia melansir bahwa No Game No Life Titikterendah bakalan tayang di Indonesia.

3233.jpg

Menurut kamu yang belum tahu tentang cerita dari No Game No Life Zero, kamu bisa membaca synopsis di bawah ini:

Enam ribu tahun lebih-lebih sebelum Sora dan Shiro berbinar di atas babad Disboard, perang melanda mayapada, membelah langit, melenyapkan bintang, dan bahkan mengancam seluruh manusia. Ditengah kekacauan beserta kehancuran itu, seorang pemuda berlabel Riku memimpin ras individu menuju masa depan yang beliau percayai. Suatu hari, di suatu reruntuhan di kota Elf, dia berjumpa dengan Shuvi, seorang android Ex-Machina perempuan yang terdepak. Shuvi meminta pada Riku untuk mengajarinya bagaimana rasanya ada hati manusia.

d91944e9d4c9c0dd78ff3a6bf6d64d8a_1024.jp

Meskipun sosoknya mirip bersama karakter pada serial anime, tapi mereka adalah watak yang berbeda. Bisa dibilang, movie ini adalah prekuel dari No Game No Life.

Sayangnya, sampai saat coretan ini dibuat, masih belum ada informasi kapan pastinya tanggal rilis No Game No Life Kosong di Indonesia. Movie ini sendiri akan tayang di Jepang pada tanggal 15 Juli mendatang. Apakah kalian tertarik bakal menyaksikan movie ini? Suarakan pendapatmu di ruas komentar benar!