PPI Point-of-sale Larangan Dikonfirmasi

PPI Point-of-sale Larangan Dikonfirmasi


image.php?image=b19architecture_interiorKomisi Persaingan (CC) telah mengkonfirmasi hal ini adalah untuk menerapkan point-of-sale larangan pada semua bentuk pembayaran perlindungan asuransi (PPI), terlepas dari ritel PPI, sebagai bagian dari paket reformasi. Ini bentuk perlindungan adalah produk asuransi yang ditujukan untuk menutupi utang yang saat ini beredar. Biasanya, utang dalam bentuk pinjaman atau cerukan dan produk yang sering dijual oleh bank dan pemberi kredit sebagai fitur tambahan. Hal ini dimaksudkan untuk menutupi peminjam terhadap masalah-masalah yang mungkin mencegah mereka dari melayani pinjaman, seperti penyakit dan pengangguran. Namun, telah ada banyak kontroversi dalam beberapa kali atas tuduhan bahwa perusahaan telah mis dijual PPI untuk konsumen. Penyelidikan telah berlangsung dan koreksi terhadap aturan yang mengatur produk yang sedang dilaksanakan. Pada bulan Mei, CC mengumumkan putusan provisi di mana titik-of-sale ban akan dilaksanakan dan tubuh telah mengungkapkan hal ini mencuat untuk kebijakan ini. Itu adalah salah satu dari sejumlah langkah-langkah yang komisi berencana untuk menempatkan di tempat dalam rangka untuk mencegah konsumen menjadi mis dijual PPI. Menurut organisasi, usaha yang menawarkan produk wajah sedikit atau tidak ada persaingan ketika menjual ke pelanggan kredit. Mengomentari perubahan yang sedang dilaksanakan oleh CC, wakil ketua Peter Davis mengatakan: "reformasi Ini akan berarti bahwa PPI penyedia akan, di masa depan, menghadapi persaingan yang nyata di mana ada saat ini sedikit. Mr Davis melanjutkan dengan catatan keyakinannya bahwa paket yang sedang dilaksanakan oleh CC akan menghasilkan "keuntungan besar" bagi konsumen.


Ini adalah salah satu alasan mengapa "asli" mobil-mobil yang sulit dan sulit untuk menemukan. Anda menambahkan semua ini, dan anda dapat melihat bahwa beberapa add, dan beberapa kurangi, tergantung pada jenis mobil yang anda miliki. Beberapa mobil dapat menjadi langka, tapi sangat tidak tertagih. Lama pasca-perang Panhard, misalnya, cukup langka saat ini, karena kebanyakan yang memang seharusnya dibuang. Ini adalah funky mobil, tapi tidak menarik untuk melihat atau drive, kecuali mungkin bagi seseorang yang dibesarkan dengan satu. '57 Chevy tua, tapi mereka membuat banyak sekali dari mereka. Bahkan, ada yang digunakan untuk menjadi sebuah urban legend tentang hal ini - bahwa orang-orang yang diam-diam membuat '57 Chevies setelah mereka keluar dari produksi. Apa lagi yang bisa menjelaskan mengapa ada begitu banyak dari mereka? Tetangga saya memiliki satu - empat-pintu posting sedan hijau yang lebih hijau. Ini adalah mobil yang bagus, tapi dia jarang drive itu. Ini adalah tertagih? Nah, jika itu dua pintu dua-nada, mungkin akan lebih tertagih. Jika convertible, bahkan lebih dari itu.


Kolektor yang mencari lebih banyak untuk orisinalitas hari ini, jadi jika anda yank tua "api biru" enam dari anda Chevy dan penurunan 383 peti motor, itu tidak membantu hal-hal apapun. Jika anda bisa menemukan ragtop dengan pabrik injeksi bahan bakar (yang kebanyakan orang-orang dihapus, karena itu sangat merepotkan) anda bisa berada di untuk sesuatu. Sebagai sebuah "investasi" meskipun, mobil tua ini bukan kesepakatan yang sangat baik. Anda bisa bersenang-senang dengan itu, dan itu mungkin menjadi hobi yang bagus untuk memiliki, tetapi kemungkinan besar anda tidak akan membuat uang itu. Paling hobi adalah cara ini. 89,000, yang lagi-lagi meminta harga tidak harga penjualan. 34,000. Yang tampaknya seperti banyak uang, kawn.co.id tapi ingat yang kurang dari apa yang anda akan membayar untuk memiliki satu dipulihkan. Bahkan jika anda dikembalikan satu sendiri, anda akan cenderung menghabiskan lebih banyak. 2000 untuk mobil baru. 17,000 hari ini, yang membuat mobil-mobil ini suara seperti tawaran yang nyata! Tapi yang gagal untuk memperhitungkan jumlah uang yang dibutuhkan untuk mengembalikan mobil tersebut atau mempertahankan itu selama bertahun-tahun, atau untuk membayar biaya penyimpanan. Dan tentu saja, di sepanjang jalan, kebanyakan dari mereka terdepresiasi ke apa-apa pada pertengahan 1960-an, yang ketika mereka dibuang. Kolektor mobil-mobil adalah hobi besar, ya. Tapi jangan menipu diri mereka adalah sebuah strategi investasi.


secara Tradisional dipan tempat tidur adalah tanpa senjata sofa yang dua kali lipat sebagai sofa di siang hari dan tidur pada malam hari. Baru-baru ini, istilah dipan tempat tidur ini digunakan untuk menggambarkan setiap tempat tidur yang terdiri dari base dan kasur dan ada ratusan gaya yang berbeda, bentuk dan ukuran yang tersedia. Dasar ini gaya tidur ini biasanya dilengkapi dengan laci besar yang ideal untuk menambahkan ruang penyimpanan tambahan untuk kamar tidur anda. Large double dipan tempat tidur, khususnya, menawarkan banyak penyimpanan untuk perlengkapan tidur, pakaian atau barang-barang lain yang biasanya mengacaukan kamar tidur. Dipan tempat tidur ini menawarkan tingkat yang luar biasa dari dukungan karena mereka basis yang solid. Tim anda tidur dengan kasur pilihan anda untuk mencapai tingkat kenyamanan. Atas tempat tidur produsen dalam negeri memproduksi berbagai gaya tidur yang berarti anda harus memilih yang terbaik di pasar. Sealy dipan tempat tidur fitur bermunculan edge berlapis divan basis yang meningkatkan tingkat kenyamanan dan banyak dari mereka juga memiliki kastor yang membuat mengatur furniture kamar tidur yang jauh lebih mudah.