Obama: Perempuan masih menghadapi usang kebijakan di Work

Moore mampu bangun dan merebut bola untuk pensiun Bogaerts pada base pertama. Itu untuk kedua kalinya musim semi ini kendi Liga utama itu dipukul di wajah setelah Cincinnati merah lebih dekat Aroldis Chapman hit di dahi dengan berkendara baris. Moore berdarah dari apa yang tampaknya menjadi bibirnya seperti dia akan diteliti oleh pelatih.





--Sinar kiri-hander Matt Moore meninggalkan hari Minggu pertandingan melawan Red Sox setelah dipukul di wajah oleh comebacker dari kelelawar Xander Bogaerts. Sarung tangan Moore mungkin sebagian dibelokkan bola sebelum membuat kontak. Moore, yang kemudian melacak bola dan melemparkan pertama untuk keluar, tampaknya disambar di mulut. Ia berjalan pergi bidang di bawah kekuasaan sendiri, meskipun seorang pelatih tim bertemu dengannya setengah dan menutupi wajahnya dengan handuk, karena mulutnya muncul berdarah. Tim belum diperbarui Moore status.





Dia juga membantu saran mengenai masalah-masalah kebijakan nasional dan pemerintah. Presiden Obama digambarkan berjalan dengan Jarrett di Hyde Park lingkungan dari Chicago, Illinois pada 2 Juni 2012. White House domestik kebijakan Dewan Direktur Cecilia Munoz obat penghilang bekas jerawat Munoz menyarankan Presiden Obama agenda kebijakan domestik dan bantu dia dengan menempatkan prioritas ke dalam tindakan.