nine Movie Horor Dengan Tempat Tinggal Setan

Nonton Movie

1. Nosferatu (1922)

Tidak ada yang seperti melakukan penjualan properti atas hidup Anda, hanya untuk mengetahui bahwa klien impian Anda adalah anggota dari undead penghisap darah. Film ini terkenal karena itu adalah adaptasi yang tidak sah dari buku “Dracula” oleh Bram Stoker. Baru-baru ini, salinan yang lebih baik dari movie aslinya telah dapat diakses oleh publik. Movie ini memperkenalkan konsep vampir yang sangat dirugikan dan / atau dihancurkan oleh sinar matahari.

2. The Amityville Horror (1979)

Mungkin kasus penyesalan pembeli yang paling ekstrem dalam sebuah movie hingga saat ini, “The Amityville Horror” didasarkan pada novel Jay Anson dengan nama yang sama. Sebuah keluarga Amerika membeli rumah besar dengan banyak tempat di lingkungan yang bagus dengan harga rendah dan murah … Anda tahu pasti ada yang salah dengan gambar itu. Dan ada. Banyak yang salah. Untungnya bagi penonton, peristiwa supranatural diklaim benar dalam buku dan movie belum dilaporkan oleh keluarga yang saat ini tinggal di rumah.

three. Poltergeist (1982)

The American Aspiration: anak-anak, mobil, rumah … tunggu … Rumah memiliki beberapa masalah. Kabel rusak – televisi ruang tamu menyala dengan sendirinya. Tidak degree – guci kopi terus bergerak. Masalah gulma – sebuah pohon di luar berusaha merebut anak-anak dan melemparkan mereka ke dimensi paralel. Dan membuat rumah itu meledak pada Anda selalu merupakan indikasi lain bahwa semua hal tidak sepenuhnya terdengar. Anda mungkin ingin meneruskan mencoba untuk menjual yang satu ini.

4. The Misplaced Boys (1987)

Movie yang mengilustrasikan apa yang penting tentang frasa, “lokasi, lokasi, lokasi”. Ketika Anda mencari tempat untuk membesarkan dua remaja Anda, mungkin “ibu kota pembunuhan dunia” seharusnya tidak menjadi pertimbangan pertama Anda. Itu dan semua vampir sialan itu.

5. The Haunting (1963)

Ini adalah versi 1963 dan bukan remake 1999 yang berat. Mungkin mengingat hal ini jika Anda memutuskan untuk memeriksa rumah dengan masa lalu yang kelam. Sebuah tim penyelidik paranormal menemukan bahwa sebuah rumah tua mengandung kekuatan yang lebih jahat daripada jamur dan rayap dan kehilangan ekuitas.

6. The Tenant (1976)

Roman Polanski memainkan seorang pria yang menjadi takut bahwa tuan tanah dan tetangganya mencoba untuk membentuknya menjadi penyewa sebelumnya sehingga ia akan melakukan bunuh diri juga. Movie ini bukanlah contoh gemilang dari hubungan penyewa-penyewa, tetapi ini membawa faktor merayap yang baik untuk menyewakan investasi properti.

seven. The Uninvited (1944)

Ini adalah kasus lain dari rumah yang dipilih dengan baik yang dibeli dengan harga yang sangat murah. Tentu saja, pemilik baru menemukan bahwa ada beberapa penghuni liar supernatural yang membuat hidup … sulit. Seperti dalam, membuatnya sulit untuk tetap hidup. Seperti banyak film lain yang lebih tua, tonton yang satu ini daripada remasternya.

eight. Psycho (1960)

Pecinta mandi yang traumatis selama hampir 50 tahun, Psycho menampilkan rumah Bates yang merenung yang menghadap ke Bates Motel. Ini akan menjadi investasi yang lebih baik jika pemiliknya tidak menyalurkan ibunya yang terbunuh, tetapi Anda tidak dapat mengharapkan semuanya. Rumah asli masih tersedia untuk dilihat melalui tourbus di Los Angeles Universal Studios.

nine. Arachnaphobia (1990)

Seorang dokter memindahkan keluarganya dari kota besar dan buruk untuk berakhir dengan melawan laba-laba besar yang jahat. Ini yang Anda dapatkan ketika Anda menemukan rumah murah di lingkungan yang aman: sesuatu selalu datang untuk mengancam hidup Anda. Kisah klasik bagi mereka yang tidak yakin akan perlunya pemeriksaan hama sebelum membeli – laba-laba pembunuh Amerika Selatan besar bisa mendapatkan ANDA.



Bukan movie horor for every se, tetapi masih film yang sangat keras yang menggambarkan bahwa kota-kota yang tenang, nyaman, dan tenang dengan rumah-rumah warisan yang indah SELALU memiliki sesuatu yang salah dengan mereka, seperti sekte rahasia yang membunuh penduduk desa yang tidak patuh. Sebuah movie aksi hebat yang mengambil genre teman teman dan menambahkan satu atau dua angsa.