Menerawang Peluang Usaha Franchise Kekinian

Produk makanan dan minuman kekinian, banyak digemari oleh kalangan masyarakat. Selain itu, bisnis ini juga menawarkan peluang usaha yang prospektif dan menggiurkan.

Namun, permasalahan keterbatasan modal serta pemilihan produk inovatif menjadi kendala bagi peminat yang berharap memulai usaha produk makanan dan minuman kekinian tersebut.

Menjawab problematika hal yang demikian, Kuch2HoTahu yang yakni produk olahan tahu kekinian, menawarkan kesempatan bisnis menjanjikan. Dengan modal awal yang cukup ringan dan terjangkau, siapa saja bisa mempunyai paket usaha tahu goreng pedas dengan bumbu spesial.

Produk olahan tahu kekinian, Kuch2HoTahu, menawarkan kans bisnis Franchise dengan skor investasi yang terjangkau.

Marketing Manager Kuch2HoTahu, Ayu, mengatakan, pihaknya terus berinovasi dalam memaksimalkan bisnis perusahaannya. Hingga saat ini, lebih dari 25 varian rasa tahu goreng dengan bumbu rahasia telah dihadirkan oleh pihaknya.

"Sebagai bagian perayaan hari ulang tahun Kuch2HoTahu ke-8, kami menawarkan paket bundling khusus bagi sepuluh orang pertama yang membeli paket Franchise Kuch2HoTahu, untuk menerima secara gratis paket usaha minuman Waralaba cheese tea atau minuman teh keju kekinian, Meitea," ujar Ayu.

Ayu mengatakan, cuma dengan modal Rp 8,5 juta, calon mitra sudah bisa memiliki dua paket usaha kemitraan Kuch2HoTahu dan Meitea. Dengan nilai tersebut, calon mitra akan menerima paket usaha Meitea secara free senilai Rp 12,5 juta.

"Untuk harga normal, paket usaha Meitea sendiri senilai Rp 12,5 juta. Kali ini, kami berikan cuma-cuma dalam rangka ulang tahun Kuch2hotahu. Tapi, penawaran ini cuma berlaku bagi sepuluh orang pemesan pertama," tambahnya.

Menurut Ayu, seandainya dilihat dari segi permodalan, paket bundling ini jauh lebih murah dibanding franchise lainnya. Sementara dari segi bisnis, kedua produk ini amat digemari dan diburu pecinta masakan kekinian. Simak info seputar Waralaba Minuman disini.

"Tentunya, penawaran ini telah cukup menjelaskan seberapa besar prospek bisnis dari paket Franchise yang kami tawarkan," tandasnya.