Manis Pahit Liburan dari Malang ke Bali Naik Kereta

Kalau kau mengaku seorang travellers, tapi belum pernah merasakan yang namanya travelling Malang ke Bali naik kereta, karenanya Anda belum dapat dikatakan seorang travellers sejati. Seperti kata pepatah, ada seribu jalan menuju Roma, hal ini juga berlaku bila kamu mau tamasya ke Bali. Selama ini mungkin kau yang pernah ke Bali senantiasa memilih pesawat sebagai transportasi utama sebab memang lebih praktis, lalu bagaimana dengan jalur darat atau kereta api? pastinya belum terpikirkan sebelumnya, bukan.

Sebetulnya terdapat banyak banget sistem yang dapat kamu pilih untuk menuju daerah wisata yang familiar dengan pantainya ini dan tidak mesti dengan pesawat. Mulai dari yang paling mudah adalah pesawat, hingga yang paling murah dengan menerapkan kereta api. Nah, kali ini kami akan mengulas gimana sih tamasya ke Bali menerapkan kereta api. Cek info tentang Paket Tour Dari Malang ke Bali.

Perlu Anda kenal pula bahwa Bali memiliki dua pintu masuk jika kau memilih mengaplikasikan jalanan darat. Pintu pertama ada di sebelah barat pulau Bali, merupakan pelabuhan Gilimanuk yang bisa Anda capai melalui penyeberangan dari Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur. Kemudian pintu masuk kedua berada di sisi timur pulau Bali, adalah pelabuhan Padang Bai, yang biasanya menjadi pintu keluar masuk menuju pelabuhan Lembar, Lombok.

Travelling Malang ke Bali baik kereta ini bakal layak buat kamu yang memang doyan bakal petualangan ala backpacker. Yang pasti tamasya memakai kereta api ke Bali ini telah terang akan berbeda ketika kamu memakai pesawat yang lebih praktis. Kejadian tak terduga dan penuh petualangan akan kamu rasakan serta mungkin tak bakal pernah terlupakan.

Untuk mengerjakannya, hal pertama yang seharusnya kau lakukan yaitu dengan naik kereta api dari Malang menuju banyuwangi, Lalu dilanjutkan dengan perjalanan memakai bis malam hingga ke Bali. Hakekatnya tidak cuma melalui kota Malang saja, hampir seluruh kota di pulau Jawa terdapat bus malam menuju Bali. Untuk mencapai Banyuwangi bisa juga dijangkau dari Surabaya memakai kereta api kelas bisnis Mutiara Timur.

Perlu kamu kenal juga tak ada kereta api seketika ke Pulau bali sebab memang tak ada jalur kereta api di Bali. Pemberhentian paling akhir kereta api menuju Bali berada di stasiun Banyuwangi Baru, yang ialah stasiun kereta api paling timur yang ada di pulau Jawa.

Pemilihan kereta api ini bakal menjadi metode termurah travelling malang ke bali, lho. Tetapi, perlu kamu ingat juga untuk mempersiapkan hal ini dengan betul-betul matang bersama rekan yang memang doyang petualangan ala backpacker. Jangan lupa pula untuk memanfaatkan waktu di dalam kereta untuk rehat karena ini bakal jadi perjalanan yang panjang serta cukup melelahkan.