Lupa Kata Kunci WiFi? Ini dia Cara Mudah Melihatnya di Android

Mungkin kamu pernah mengalami lupa kata sandi Wi-Fi dikala ingin mengaitkan perangat lain pada hotspot Wi-Fi yang sama di Android milikmu.

Tetapi jangan kuatir, sebab ada sistem untuk memperhatikan atau mengetahui kembali data kata kunci WiFi yang tersimpan di Android Anda dan pernah Anda sambungkan sebelumnya. Baik itu kata kunci Wi-Fi di rumah temanmu atau di daerah biasa lainnya.

Berikut ini merupakan sebagian aplikasi yang bisa kau coba ;

Wi-Fi Passwords [ROOT]
kamu wajib download khususnya dulu aplikasi Wi-Fi Password [ROOT], kemudian install seperti lazim via Android kau. Bila diwajibkan akses root, kamu klik saja menu Grant.

Kalau telah diklik, tunggu sejenak sebab secara otomatis seluruh kata sandi WiFi yang tersimpan di Android kamu bakal timbul. Gampang sekali kan? Syaratnya, root dulu telepon pintar kamu!

Wi-Fi Password Viewer
Anda semestinya download aplikasi Wi-Fi Kata Sandi Viewer (root), lalu install seperti lazim di Android kamu. Setelah itu, pastikan Anda memberikan jalan masuk root terhadap aplikasi tersebut. Jikalau sudah selesai, secara otomatis timbul daftar SSID beserta Kata Sandi Wi-Fi-nya.

WiFi Recovery
Kecuali lazim download dulu Wi-Fi Key Recovery, kemudian install di Android Anda, lalu buka WiFi ketika pop-up muncul dan klik Grant, maka secara otomatis aplikasi WiFi Key Recovery bakal menampakkan seluruh kata sandi WiFi yang tersimpan di Android. Kata Kunci itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur Copy Password.

FREE WiFi Recovery
Kata Sandi terutama dulu aplikasi FREE Wi-Fi Kata Kunci Recovery, kemudian seperti biasa install di telpon pintar Android Anda. Setelah, pastikan seandainya kamu sudah memberikan jalan masuk root terhadap aplikasi ini.

Sesudah itu, FREE WiFi Kata Kunci Recovery secara otomatis akan menonjolkan list Wi-Fi yang pernah terhubung ke Android Anda. Untuk bisa melihat kata sandi Wi-Fi-nya, kamu tinggal klik tombol View. Setelah otomatis kata kunci Wi-Fi akan tampil.

Cek beragam info mengenai cara mengetahui password wifi tanpa software.