Kiat Pilih Kendaraan Beroda Empat Pick up ala Pebisnis Pintar

Pamor kendaraan variasi pikap memang tidak seheboh kendaraan penumpang seperti MPV, SUV, atau citycar. Melainkan yang wajib dipahami, kendaaran dengan bak terbuka ini kongkretnya menjadi salah satu pendukung kesuksesan bagi para pengusaha.

Tidak terkecuali PT Balina Agung Perkasa yang adalah perusahaan di bidang logistik. Menurut Presiden Direktur BAP Ferry Tjendekiawan, keberhasilannya dalam berbisnis telah dilakoni orangtuanya semenjak 1997. Sekarang dia yang mengendalikan penuh usahanya tersebut.

Jatuh bangun telah Ferry rasakan selama perjalanan usahanya. Kini, ia sendiri sanggup membuka peluang kerja serta memiliki gudang cukup besar.

Kata Ferry, untuk menyuplai air minum terhadap konsumen, kendaraan sejenis pick up sungguh-sungguh dibutuhkan. Belum lagi dia semestinya mendistribusikan ratusan malah ribuan karton dalam sehari ke sejumlah kawasan Jakarta Timur, Jakarta Utara, hingga wilayah Cikampek.

Mobil pickup menjadi pilihan yang utama. Bagi Ferry, produktivitas serta efisiensi teramat penting dalam mengerjakan bisnis. Cek info perihal sewa mobil pick up tangerang.

Ia menyebutkan memilih kendaraan pick up untuk bisnis, ada hal yang dipandang, mulai dari mesin bandel, sasis serta bodi kuat serta bendung banting, layanan purna jual dan suku cadang lengkap, dan tak lupa harga bersaing.

Berhasil dengan bisnis karena kendaraan pikap juga diamini seorang pengusaha furnitur, Darma Kumara. Untuk mengirimkan barang yang dijajakannya, Darma mesti mempunyai kendaraan sejanis pickup.

Maklum, bila menerapkan truk, bodi bongsor dirasa terlalu berlebihan. Ketika sanggup membawa banyak barang, hal itu tak terlalu tepat sasaran bila seharusnya via jalur sempit.

Pada waktu itu, opsi untuk cari kendaraan angkut yakni cari yang murah, juga bisa lebih mudah bila ingin tukar serta beli baru. Ketika itu pikirannya cuma Suzuki, serta dikala itu saingannya belum banyak.

Usaha mebel memang tak mudah. Perusahaan yang didirkan sejak tahun 90-an ini amat memerlukan kendaraan tipe pickup supaya suplai barang lancar tanpa halangan.

Oleh karena itu, lanjut dia, pickup yang mudah perawatan menjadi andalanya. Hal ini pula yang membuatnya tak pikir panjang untuk memilih pickup Suzuki Carry.

Untuk memilih pick up, setidaknya ada beberapa pertimbangan yang patut dilaksanakannya, adalah irit bahan bakar, kuat dan perawatan serta sparepart terjangkau.