Jeep Luncurkan Tujuh Kendaraan Beroda Empat Konsep Terupdate

Jeep telah meluncurkan tujuh mobil konsep terupdate untuk Easter Jeep Safari di Moab, Utah, Amerika Serikat.

Pertama, konsep 4SPEED merupakan contoh Wrangler ringan yang sudah dilengkapi kap serat karbon, flare fender serat karbon dan bak belakang serat karbon dengan panel alumunium berlubang. Contoh itu juga memiliki kaca depan yang tajam, gagang pintu memanjang dan rangka roll kustom.

Wrangler ini mempunyai panjang 558,8 mm sehingga menolong meningkatkan sudut pandang pengemudi. Contoh ini juga mempunyai jok depan baru dan pelek 18 inci dibalut ban BF Goodrich Mud Terrain 35 inci.

Dapur pacu mengaplikasikan mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged yang terhubung dengan transmisi otomatis delapan percepatan lewat Dana 44 sehingga mempunyai akselerasi dengan rasio gigi 4.10.

Selanjutnya yakni konsep Sandstorm yang dibuat menurut ide dari pembalap Baja.

Contoh ini memiliki tampilan luar yang unik dengan kap serat karbon berventilasi, flare fender kustom dan bumper tabung. Konsep ini juga dilengkapi lampu tambahan, rel batu dan rangka roll yang dapat dipesan terutamanya dulu dengan pembawa ban cadangan.

Guna memaksimalkan potensi off-roadnya, model ini dibekali suspensi empat tautan, coilovers kustom dan peredam kejut khusus. Model ini juga memiliki gardan Dynatrac 60 dengan rasio gigi 5,68 serta roda beadlock 17 inci dengan ban BF Goodrich Krawler 39,5 inci.

Untuk dapur pacunya mengaplikasikan mesin V8 berkapasitas 6.4 liter yang dikaitkan dengan transmisi manual enam percepatan.

Konsep ketiga, Nacho Jeep yang disebut juga "Kantong bergulir" dari Jeep Performance Parts, Mopar. Wrangler Rubicon ini menonjolkan bagian luar berwarna kuning Nacho dengan kap yang nampak, kisi-kisi hitam satin dan winch warn. Baca info tentang winch warn 8274 disini.

Selanjutnya, Konsep Jeepster yang terinspirasi dari contoh retro klasik dengan eksterior dua nada dan hardtop yang mengarah kustom. Konsep ini mempunyai bangku kulit Katzkin dengan logat merah dan mempunyai ban khusus di dalam kabin.

Berikutnya J-Wagon, konsep ini dihadirkan sebagai penghormatan pada Mercedes G-Class, sebab memakai platform dari Wrangler Sahara dan fitur eksterior Warm Neutral Grey yang berdialek Brass Monkey, lampu LED 5 inci, kisi-kisi hitam, rock slider dan roda 17 inci dengan ban off-road.

Pengemudi akan menemukan interior kelas atas dengan jok kulit berwarna camel yang menonjolkan perpipaan coklat dan "sisipan bajak yang meniru desain kisi-kisi segitiga dari konsep rel batu." Contoh ini juga memiliki dialek Brass Monkey pada kemudi, ventilasi.

Selanjutanya dari Wrangler, konsep B-Ute didasarkan pada Renegade dan fitur fasia unik, gril yang dimodifikasi dan kap baru. Teladan ini juga telah dilengkapi flare fender yang lebih luas, naik 1,5 inci dan roda 17 inci dengan ban BF Goodrich T / A Baja Champion.

Gaya yang unik berlanjut di kabin saat desainer memasang pelapis dua-nada, aksen karbonit, dan trim hitam.

Terakhir, konsep Roadtrip Wagoneer didasarkan pada model tahun 1965 dan dilengkapi dengan jarak sumbu roda yang telah diregangkan 5 inci. Tim ingin menjaga penampilan relatif stok sehingga mereka membuat revisi halus dan memasang roda baja 17 inci dengan ban BF Goodrich Mud-Terrain 33-inci.

Gaya klasik berlanjut di kabin sebab bangku dan panel pintu orisinil sudah disimpan dan ditutup dengan kulit berwarna Oxblood. Sentuhan khusus lainnya termasuk cool headliner, pendingin khusus dan kotak alat yang dijadikan dari penutup katup mesin 230 Tornado OHC-6 autentik Wagoneer.

Meski bergaya tua, konsep Wagoneer Roadtrip sudah dilengkapi frame yang diperkuat, Dana 44 as dan suspensi empat-link dengan coilover. Modelnya juga memiliki mesin V8 5,7 liter dan transmisi otomatis empat percepatan.