Ini dia Cara Tepat Memakai Essential Oil

Essential oil dikenal semenjak dahulu diketahui mempunyai jenis manfaat. Beberapa manfaat bisa diperoleh dari minyak ini, dari wewangian harum, segar, hingga rasa hangat. Baca informasi mengenai reseller essential oil essenzo.

Demi memaksimalkan kegunaan tersebut, penggunaan essential oil butuh diketahui lebih dahulu. Setidaknya terdapat 2 cara untuk memakainya, ialah dengan oles serta difuse.

1. Oles
Essential oil tidak bisa dioleskan di sembarang tempat, untuk mendapatkan kegunaan maksimal. Bagian tubuh yang paling ideal ialah di urat arteri besar seperti leher serta pergelangan tangan dekat nadi. Karena di situ jalurnya (membuat minyak esensial) pesat menyebar. Pergelangan tangan dan leher.

Jikalau mengalami pegal, essential oil malahan disebut bisa meredakan. Penerapannya, dapat dioleskan di komponen yang mengalami pegal-pegal. Apabila mau mendapatkan rasa hangat, dapat juga dioleskan di dada. Daerah lain mengoleskan minyak esensial yaitu telapak kaki yang bertekstur tebal. Sebab ini bermanfaat untuk membuat nyaman. Sebab ada minyak agak keras ke kulit, dan di telapak kaki bisa membendungnya.

2. Semprot
Untuk menerima manfaatnya, essential oil bisa disemprotkan melewati alat khusus atau diffuser. Cukup 5 atau enam tetes minyak esensial yang menjadi opsi ke diffuser.

Wangi-wangian itu, bebauan di ruangan bakal tahan hingga 4 jam. Sebab tersebut selain harum juga dapat menenangkan. Karena alasan itu pula, essential oil kini semakin disukai oleh kaum urban.

Tetapi jangan langsung percaya dengan klaim berlebihan dari minyak ini, seperti bisa mengobati penyakit dan lainnya. Manfaat hal yang demikian tergantung pada masing-masing individu.