Ini Destinasi Liburan Selfie di Bandung, Cocok Tuk Dikunjungi Ketika Wisata Penghujung Tahun

Bandung mempunyai segudang tempat tamasya yang membuat pelancong tak bakal kehabisan pandangan baru tempat untuk dikunjungi. Mulai dari liburan alam, kuliner hingga wisata selfie.

Selain itu, untuk wisata selfie tengah digandrungi terpenting oleh kawula muda. Hal tersebut disinyalir karena kawula muda atau sering disebut generasi milenial ini demikian itu akrab dengan medsos yang diaplikasikan untuk berbagi foto.

Untuk itu, belakangan ini Kota Kembang semakin dibanjiri dengan daerah wisata selfie yang menyedot animo masyarakat lebih-lebih pelancong. Berikut, setidaknya terdapat 7 daerah tamasya selfie yang dapat dikunjungi dikala berada di Bandung.

Candy House
Bila memilih wilayah Bandung Selatan untuk jadi destinasi tamasya, jangan lupa untuk mampir ke Candy House. Sebuah daerah selfie di Ciwidey itu menawarkan daerah bernuansa merah muda yang dilengkapi dengan permen-permen raksasa. Tempatnya menggemaskan dan terasa semacam itu girly. Hanya perlu membayar Rp 20 ribu, di dalamnya terdapat beberapa zona untuk berswafoto, merupakan marshmallow heaven, candy light, candy box, serta pillow candy. Setiap sudut di Candy House ini begitu menawan serta seharusnya diabadikan melalui jepretan kamera.

Centrum Million Balls
Bila berkeinginan mendapat foto selfie yang beda, datanglah di Centrum Million Balls. Ada sebuah kolam renang besar bernama Big Pool Party yang di isi dengan bola-bola plastik berwarna oranye.

Kampoeng Tulip
Berada di area Komplek Pasir Pogor, Jalan Banyu Biru, Kampoeng Tulip menawarkan daerah foto bergaya Belanda. Berdiri semenjak 2015 lalu, di sini kamu bisa berfoto dengan menyewa baju tradisional Belanda dengan bergaya di beberapa sudut. Simak bermacam-macam info seputar tempat wisata di bandung timur yang murah disini.

Colourbox
Terdapat delapan ruangan dengan 18 spot foto di Colourbox. Letaknya ada di Jalan Raya Lembang, Anda cuma perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp 50 ribu untuk bisa sepuasnya berfoto di daerah ini.

Farmhouse Susu Lembang
Mau merasakan suasana ala Eropa di Kota Kembang? Datanglah ke Farmhouse Susu Lembang. Di sini kamu bakal merasa berada di sebuah perkampungan ala Belanda. Spot foto yang ditawarkan lumayan banyak. Lokasinya ada di Jl. Raya Lembang nomor 108.

Dago Dreampark
Tidak hanya sekedar daerah wisata selfie, tempat liburan di Jalan Dago Giri Km 2,2 Mekarwangi itu juga menjadi tempat rekreasi yang menarik. Tempat liburan keluarga ini tak cuma memanjakan kedua ayah dan ibunya, melainkan juga si kecil-buah hati bakal merasa nyaman tamasya di sini.

China Town
Tidak perlu terbang ke Negeri Tirai Bambu untuk mengabadikan sebuah foto ala China. Datang saja ke China Town. Di sini kamu akan menemukan tempat tamasya foto yang China banget.