Ini Berkisar Dari Kecil Dan Serbaguna

Ini Berkisar Dari Kecil Dan Serbaguna


Sementara beberapa POS program dapat bekerja dengan berbagai macam perangkat keras sistem, yang lain membutuhkan mereka sendiri didedikasikan peripheral berfungsi. Ini berkisar dari yang kecil dan fleksibel, seperti sederhana kredit card reader yang dihubungkan ke telepon, untuk full-service terminal. Anda perlu mempertimbangkan apa jenis perangkat keras yang diperlukan untuk menjalankan POS anda pilihan, serta apakah anda sedang leasing atau membeli perangkat keras dari vendor. Selain itu, berpikir tentang berbagai macam software POS platform yang tersedia. Cloud-based platform yang menarik karena mereka datang dengan sederhana, termasuk penetapan harga langganan; mereka dapat diakses dari mana saja dengan perangkat mobile, dan mereka dapat ditingkatkan dengan sedikit downtime. Namun, vendor mempertahankan kepemilikan dari perangkat lunak, kawn.co.id ">kawn dan berbasis sistem yang tidak layak bagi perusahaan yang tidak dapat diandalkan akses internet. Paling kontemporer POS berbasis cloud sistem yang cocok untuk usaha kecil fitur berlangganan bulanan penetapan harga berbasis rencana. Jenis rencana memungkinkan anda untuk dengan mudah anggaran untuk POS pengeluaran ketika uang ketat.


lain-Lain dapat mengambil persentase dari setiap biaya transaksi. Sebagai dokter hewan anda POS platform pilihan, menanyakan tentang apa yang masing-masing biaya berlangganan selimut, dan jika ada tambahan yang datang a la carte, termasuk rencana layanan, perangkat keras, fitur disesuaikan dan update. Akhirnya, diketahui bahwa beberapa vendor mengharuskan anda untuk menandatangani kontrak untuk menggunakan layanan mereka untuk jangka waktu tertentu. Paling tinggi-kualitas solusi POS mencakup beberapa jenis sistem manajemen persediaan. Beberapa layanan yang dapat menangani berbagai macam Sku dan memberikan lanjutan manajemen persediaan fitur, sementara yang lain hanya dapat menangani persediaan dasar tugas-tugas manajemen. Ketika anda berbelanja untuk teknis solusi bisnis, anda harus memiliki pemahaman yang rinci tentang kebutuhan anda. Memperkirakan jumlah Sku sistem anda akan mengelola, dan memutuskan apakah anda memerlukan manajemen persediaan premium fitur untuk mengoptimalkan operasi anda. Dasar proyeksi pertumbuhan harus mencakup potensi ekspansi lini produk, dan itu penting untuk memilih solusi POS yang dapat diskalakan dengan persediaan kebutuhan untuk masa depan.


Anda mungkin ingin karyawan yang berbeda untuk memiliki hak-hak dan akses ke fitur tertentu, sehingga mencari solusi yang disesuaikan profil pengguna. Lanjutan sistem POS yang mencakup pilihan untuk mengintegrasikan profil pengguna untuk individu atau kelompok karyawan. Anda dapat memberikan posisi tertentu kemampuan untuk melihat, menjalankan dan mengedit laporan tertentu, dan memungkinkan pengawas untuk mengakses penjadwalan dan timecard fitur dibangun ke dalam platform. software kasir di garis depan karyawan harus dapat mengakses dan memperbarui rekening nasabah rincian. CRM fungsi-fungsi di sistem POS juga dapat membantu anda mengidentifikasi dan menargetkan sebagian besar pelanggan setia. Mencari POS platform yang terintegrasi CRM yang sesuai sehingga anggota tim dapat melihat dan mengedit profil pelanggan selama berinteraksi dengan mereka tanpa harus menggunakan sistem yang terpisah. Beberapa usaha kecil ritel begin online-hanya kehadiran dan akhirnya bermigrasi ke bata-dan-mortir - atau sebaliknya. Banyak ritel dan layanan perusahaan beroperasi dengan multichannel atau banyak negara strategi yang segera mereka luncurkan. Apapun perjalanan yang anda ambil, anda membutuhkan solusi POS yang termasuk toko online integrasi, yang menyelamatkan anda dari operasi terpisah persediaan platform dan memungkinkan anda untuk memberikan suatu kesatuan pengalaman pelanggan di seluruh saluran.


Ketika datang untuk menerima pembayaran, pertimbangkan cara pembayaran pihak ketiga prosesor akan berdampak pelanggan anda' pilihan pembayaran dan kemampuan anda untuk mengumpulkan pembayaran tunai. Beberapa POS vendor yang mengharuskan anda untuk menggunakan mereka memilih kartu kredit pengolahan sistem, sementara yang lain kompatibel dengan banyak pilihan dan memberikan anda kebebasan untuk menyesuaikan pembayaran anda sendiri suite. Pertimbangkan kebutuhan anda dan kebutuhan pelanggan anda untuk memastikan anda memiliki sistem dengan fleksibilitas yang cukup untuk bisnis anda. Selain evolusi manajemen persediaan kebutuhan, anda harus merencanakan untuk hardware anda mungkin harus membeli, perangkat lunak lisensi pengguna, CRM kebutuhan, pembayaran volume transaksi, vendor dukungan sumber daya dan banyak lagi. Berbicara untuk software POS perwakilan penjualan tentang proyeksi pertumbuhan, dan mendapatkan jawaban yang spesifik tentang bagaimana solusi mereka akan skala dengan anda kebutuhan yang sedang berlangsung. Sistem POS bisa manajemen data yang kuat alat-alat yang membantu anda memanfaatkan sejumlah besar informasi yang berasal dari interaksi dengan pelanggan. Data yang dikumpulkan dari POS anda solusi yang dapat membantu anda mengoptimalkan manajemen persediaan, meningkatkan profil pelanggan dan rekomendasi produk, meningkatkan email marketing strategi, meningkatkan kepegawaian efisiensi, dan mengembangkan produk-produk inovatif. Ketika anda memutuskan pada solusi POS anda, mempertimbangkan apakah ia memiliki kapasitas untuk melaksanakan pengelolaan data operasi yang memberikan kontribusi untuk peningkatan kinerja. Ketika anda mengalami masalah dengan sistem POS di saat-saat yang penting, anda membutuhkan vendor yang menyediakan dukungan cepat dan handal. Layanan pelanggan bisa menjadi perbedaan antara downtime yang terbatas dan potensi kehilangan penjualan. Memilih sistem POS yang dapat memfasilitasi pertumbuhan lebih lanjut untuk bisnis kecil anda. Luangkan waktu untuk memahami bagaimana masing-masing faktor dampak perusahaan anda dan berbicara dengan agen penjualan dari berbagai point-of-sale platform. Dengan cara itu, anda akan memiliki pemahaman yang komprehensif tentang pilihan anda, yang akan memungkinkan anda untuk membuat keputusan yang tepat untuk merek anda.


Semua vendor sekarang ingin mengamankan kartu kredit, menggunakan pembayaran mobile dan dompet digital jasa, dan untuk melakukannya mereka akan perlu aman mesin virtual server dengan sistem operasi mengeras. Perlu dicatat bahwa kurangnya "nafsu" untuk membeli teknologi baru itu sangat diperburuk oleh 2008 crash pasar, yang dipengaruhi restoran dan toko-toko ritel sangat buruk. Setelah bertahun-tahun di lesu, telah ada kebangkitan dalam penjualan. Ini tampaknya sudah mengarah ke peningkatan pembelian dari infrastruktur virtual, dengan perbaikan keamanan yang pergi dengan itu. Tren lain yang memiliki pengaruh besar pada keamanan adalah pindah ke cloud-based, bukan lokal, infrastruktur. Di masa lalu, jika seseorang berjalan ke sebuah restoran makanan cepat saji dan meraih sebuah komputer dan berjalan keluar dari pintu belakang, pencuri akan dapat memperoleh sejumlah besar informasi. Banyak sekarang masih memiliki komputer pada premis - tapi itu tidak house informasi; itu semua telah disimpan dengan prosesor kartu kredit. POS reseller harus mampu untuk menyesuaikan biaya-efektif server yang stabil, dengan umur panjang, kinerja, dan berhasil peta jalan teknologi. Equus' platform yang telah teruji di lapangan dengan banyak atas-jual software POS paket, jadi reseller memiliki akses ke berbagai komputer server blok bangunan untuk menyediakan pemenang end-user solusi.