Ingin Tahu Biaya Perbaikan Telpon Seluler Oppo? Inilah Ulasan Lengkapnya

Beragam permasalahan hp sesungguhnya bisa teratasi bila kita membawanya ke jasa servis perangkat. Konsumen dapat memilih membawa telpon pintar yang bermasalah seperti bootloop, mati total dan lain-lain ke service center sah, atau bahkan service center tidak resmi.

Bootloop yaitu satu kerusakan yang telah lazim di telinga para teknisi. Mungkin juga bagi kamu yang hobi dengan telepon seluler, istilah ini telah tak asing lagi. Satu kerusakan di mana telepon pintar seakan hang, tidak dapat masuk ke menu, dan mengerjakan booting berulang kali. Banyak elemen memang yang dapat membuat sebuah telepon seluler menjadi bootloop. Simak informasi perihal cara flash evercoss.

Vendor telpon pintar Oppo sudah memiliki banyak titik service center resmi di Indonesia untuk melayani konsumennya. Untuk pengguna Oppo, sebelum datang ke service center resmi bisa merinci khususnya dahulu harga spare part hand phone mereka pada laman pengecekan harga suku cadang ponsel Oppo, apabila kerusakan yang dialami telepon seluler kamu tidak ditanggung garansi.

Dengan begitu, pembeli bisa lebih-lebih dulu meraba sangkaan biaya perbaikan sebelum pergi ke service center resmi Oppo.

Penggantian spare part original memang terbilang tak murah. Harga penggantian bagian layar Oppo F7 pada website hal yang demikian menelan biaya sebesar Rp1,15 juta. Walaupun sangkaan harga untuk spare part tidak original cuma sekitar Rp300 ribuan. Harga seperti itu jauh bukan, melainkan mutu yang didapatkan tentulah sangat berbeda.

Pada laman tersebut, pengguna hanya perlu memasukkan seri produk serta figur produk untuk mengamati daftar kisaran harga spare part Oppo. Sebagian spare part yang tersedia dalam pengecekan di web tersebut adalah komponen layar, motherboard, kamera depan dan belakang, baterai, casing belakang, earphone, kabel USB, serta adaptor.

Oppo menggarisbawahi harga yang ditampilkan pada laman itu ialah harga yang diestimasikan untuk penggantian spare part. Harga perbaikan yang sebetulnya tergantung pada pengecekan dan ketersediaan stok.