DominoQQ

Seorang menteri senior menyampaikan kepada MailOnline ahad iniĀ Agen Domino Qiu Qiu bahwa PM harus mengabaikan upaya Parlemen untuk memblokir tidak ada janji - alasannya yakni hanya pemerintah yang mampu mengubah aturan untuk mencegah Inggris pergi pada bulan Maret.


Lebih dari selusin anggota dewan legislatif Tory telah menjelaskan bahwa pada kesudahannya mereka akan siap untuk mendukung mosi tidak percaya dan memaksa pemilihan untuk menghindari tersingkirnya Uni Eropa. Namun, menteri kabinet menyarankan supaya Ny. May hanya mampu memakai kekuatannya untuk memutuskan tanggal pemilihan 4 April - yang berarti Parlemen akan dibubarkan untuk kampanye ketika Inggris meninggalkan blok pada 29 Maret.


Setidaknya satu anggota tim teratas Nyonya Mays diyakini mendukung planning itu, yang akan memicu krisis konstitusional titanic. Sekretaris Pekerjaan dan Pensiun Amber Rudd hari ini menjadi menteri kabinet terbaru yang mengisyaratkan bahwa beliau akan berhenti kalau Nyonya May mencoba mengeluarkan Inggris dari Uni Eropa tanpa persetujuan apa pun. Sekretaris Kehakiman David Gauke dan Sekretaris Bisnis Greg Clark juga di antara mereka yang dianggap siap untuk berhenti kalau pemerintah berusaha untuk memaksakan kesepakatan.


Perdebatan ihwal planning Brexit dilanjutkan di House of Commons nanti, dengan tema keamanan. Meskipun Ny. May ditawari secercah keinginan kemarin ketika beberapa anggota dewan legislatif yang ragu-ragu mendukung kesepakatannya, pemerintah masih dianggap menghadapi rekor kekalahan pada hari Selasa.


Marjin terbesar sebelumnya yakni 166 untuk manajemen buruh minoritas pada tahun 1924 - tetapi ada asumsi bahwa PM mampu kehilangan lebih dari 200. Akan hancur, kata satu sumber pemerintah kepada BBC. Ms Rudd menyampaikan beliau berkomitmen untuk memastikan bahwa Inggris tidak meninggalkan Uni Eropa tanpa janji penarikan. Selama wawancara BBC pagi ini, Ms Rudd tiga kali menolak untuk menyampaikan apakah beliau akan tetap menjadi anggota Pemerintah kalau menentukan untuk Brexit yang tidak ada kesepakatan.


Ini yakni negara yang berpengaruh dan hebat, kami akan menemukan cara untuk berhasil, katanya. Tetapi saya tidak berpikir bahwa tidak ada janji akan baik untuk negara ini dan saya berkomitmen untuk memastikan kami menemukan alternatif. Ms Rudd menyampaikan itu sempurna bagi Pemerintah untuk menciptakan persiapan untuk Brexit yang tidak sepakat, membandingkannya dengan mengenakan sabuk pengaman ketika mengendarai kendaraan beroda empat cepat.