Berlibur ke Luar Negeri Kian Mudah Karena Fitur Canggih Vivo

Untuk kamu yang mempunyai kegiatan padat, tentu saja libur panjang bisa diciptakan peristiwa terbaik untuk bersantai. Untuk bisa tamasya ke luar negeri tentunya memerlukan banyak sekali persiapan, mulai dari booking karcis pesawat, jadwal perjalanan, hingga kebutuhan lainnya yang mendorong wisata kamu.

Maka dari itu, sebelum Anda bertamasya ke luar negeri, Anda patut membawa smartphone yang mempunyai fitur canggih agar urusan travelling lebih gampang. Untungnya kini Vivo V11 Pro memiliki berbagai fitur yang dapat digunakan untuk travelling. Yuk kita simak kecanggihan Vivo V11 Pro dibawah ini.

Kamera Terintegrasi Google Lens
Kamera Vivo V11 Pro telah terintegrasi dengan teknologi Google Lens. Google Lens cakap menganalisis foto, mengenali obyek, dan mengambil data seperti alamat serta nomor telepon.

Saat kamu travelling, ada kemungkinan Anda mengunjungi tempat yang belum pernah kamu lihat atau kamu ketahui namanya. Nah, kamu tinggal keluarkan Vivo V11 Pro dan memfoto tempat hal yang demikian, secara otomatis Anda bakal mendapatkan nama serta data lainnya.

Kamera AI Vivo V11 Pro yang Unggul
Vivo V11 Pro ditanami dengan AI Selfie Camera dan Dual Rear Camera berbasis AI dengan resolusi 12MP (Dual Pixel) + 5MP Dual Rear Camera dengan Aperture f/1.8 serta Dual Pixel Sensor, serta kamera depan beresolusi 25MP dengan aperture f/2.0.

Dengan spesifikasi di atas, hasil foto ketika memfoto makanan, karenanya saturasi warna bakal lebih tajam sehingga makanan kelihatan lebih menarik dan menggugah selera, pun akan melengkapi hasil foto yang tampak semakin sempurna. Tak mengherankan apabila Vivo V11 pro menjadi salah satu pilihan kamera telpon pintar terbaik 2018 yang kamu dapat temukan di pasaran dikala ini.

Cek berbagai informasi seputar cara flash vivo y15 disini.