Bagaimana Clinton White House ceroboh Reform

perawatan kesehatanMemverifikasi kredensial Anda... Kami sedang mengalami beberapa masalah teknis. Coba lagi dengan mengirimkan Anda setuju untuk kami ketentuan dari layanan Anda mengambil kontribusi tidak ditinjau untuk akurasi oleh Amerika Serikat hari ini. Kontributor setuju untuk kami Ketentuan Layanan dan bertanggung jawab untuk konten mereka video dan foto.





Rahmat kesehatan telah menjadi anggota selama lebih dari 50 tahun. Akan melakukan apa pun untuk alamat kekurangan yang mungkin terjadi, kata Brammer. Ketika saya bertanya apakah yang dapat mencakup PHK, Brammer kata staf untuk Dewan Kesehatan serta dua organisasi terkait yang ia mengawasi sebagai CEO kesehatan kolaboratif dan HealthBridge sudah telah berkurang sekitar 25 persen tahun lalu.





Di antara pertanyaan-pertanyaan utama adalah apakah untuk menawarkan proposal komprehensif atau menawarkan sedikit demi sedikit mengukur, apakah untuk menjaga elemen-elemen yang lebih populer Obama hukum seperti meninggalkan anak-anak pada rencana orangtua mereka sampai usia 26, atau bergerak cepat terjangkau perawatan UU sepenuhnya. Datang dengan alternatif yang akan mengumpulkan 218 suara Partai Republik akan sulit, titik tercermin dalam tanggapan dari peringkat Republik. Tiga-istilah Rep Tom Rooney Florida mengatakan dalam sebuah wawancara jual obat jerawat Jumat bahwa itu penting untuk Partai Republik untuk bersatu di sekitar alternatif yang mencakup beberapa elemen hukum saat ini, seperti mengakhiri diskriminasi terhadap individu dengan kondisi yang ada, dan usulan lain untuk membantu Amerika 30 juta tanpa asuransi kesehatan.





Untuk tahun setelah upaya gagal, alur cerita yang diterima secara umum adalah bahwa mereka dimasak rencana perawatan kesehatan secara rahasia, tidak bekerja dengan Kongres cukup dan mengapa itu mandek. + mengatur ulang tidak benar, menurut dokumen yang dirilis Jumat, yang meliputi transkrip briefing Hillary Clinton telah memberikan kepada anggota Kongres dan memo dari penasihat Gedung Putih. Mereka menunjukkan bahwa dia adalah terus-menerus sedang didesak untuk mengadakan lebih banyak pertemuan dengan kunci anggota Kongres, termasuk Demokrat dan Republik, pada awal tahun 1993 ketika rencana yang diletakkan bersama-sama dan dia sedang disarankan pada bagaimana stroke ego masing-masing pembuat undang-undang. Dan belum, Clinton White House tidak menempatkan potongan-potongan bersama-sama untuk melihat kehancuran yang akan datang, dengan mampu mendapatkan pada halaman yang sama Demokrat dan Republik di bawah tekanan untuk mengatakan tidak terhadap seluruh hal. Clinton dirinya mengambil rasa sakit untuk meyakinkan Kongres Partai Demokrat yang Gedung Putih telah mendengarkan mereka.





Spektrum memperluas pekerjaan program kesehatan untuk veteran

Program penyelenggara mempertimbangkan kepentingan veteran dan keterampilan. Randy Pomaville, seperti Lehigh, belajar tentang program melalui karya Michigan. Masinis mantan adalah menganggur untuk sekitar satu tahun setelah majikannya terakhir dirampingkan. Pengalaman bekerja pada sebuah kapal induk di angkatan laut siap dia untuk menavigasi Spectrum kesehatan Butterworth Hospital dan penanganan mesin, katanya.