Alat Pembersih Untuk Tirai Vertikal Blind

Bingung mau membersihkan ebek,tapi belum mengerti apa aja perlengkapan yang diperlukan untuk memberiskan tirai blind khusunya Bidai vertikal blind,karna jenis tirai ini banyak dijumpai diruang - tempat kantor dan ruangan esensial lainnya.jadi tirai ini amat perlu dibersihkan

slimline-blinds.jpg?w=300&h=220

Berikut ini Alat yang Mesti di siapkan saat Pembersih Tirai

• Ember
• Sabun alias deterjen ringan (seleksi salah satu yang aman dipakai pada jenis kerai yang tengah Anda bersihkan)
• Air
• Handuk atau kain drop
• Langkah untuk Mencuci Hanging Blinds:

Perkakas Pembersih Tirai Vertikal Blind dapat ditemukan di sebagian besar warung perlengkapan kebersihan. Bila tidak, Anda bisa menyebabkannya. Ambillah sepasang lidah BBQ. Keping spons serat agar serupa dengan ujung penjepit dan tempelkan potongannya dengan aman menggunakan lem betah air. Clamp dan abaikan lem untuk mengatur semalam.

cuci-gorden-pekanbaru.jpg

Memberantas tirai mampu berantakan. Mungkin ada gunanya memangkalkan terpal atau separuh handuk di bawah ebek untuk menjaring tetesan beserta melindungi dek.

Isi satu ember oleh air hangat dan tambahkan sedikit sabuncair ringan alias deterjen. Jika Kamu tidak yakin tentang warna tahan pudar dari kerai Anda, percobaan area minim dulu.

Isi ember kedua oleh air bersih dan sejuk. Ini akan menjadi bilas air.
Celupkan perlengkapan pembersih di air sabun. Biarkan spons sebagai jenuh.
Mulai dari berdasarkan kerai Anda, Tempatkan tirai di antara kedua sisi alat pembersih serta tekan bersama-sama. Geser ke bawah.

hqdefault.jpg

Bersihkan sepon di bilas air dan peras.

Celupkan mereka ke dalam air sabun beserta ulangi pembersihannya. Jika ebek sangat kotor, diperlukan beberapa gesekan pada setiap slat untuk membuat mereka benar-benar bersih. jual gorden untuk kantor & bilas air alakadarnya agar tidak mengoleskan kembali kotorannya.

Seusai bersih, biarkan kerai meringkai sepenuhnya. Mereka juga bisa dikeringkan bersama handuk bakal menghilangkan kelembaban berlebih beserta menghindari sisa tetesan.

Apabila ada zona yang bernoda, obati mereka dengan pembersih spot atau penghilang belang yang diaplikasikan pada kain lembut.